Coretan MasBud: Hari Melelahkan

Halaman

Kamis, 20 Agustus 2009

Hari Melelahkan

Sudah menjadi tradisi di DaBink city setiap hari rabu pagi diramaikan oleh penjual dan pembeli di pasar Rabu.. Namun Rabu kali ini kurasakan berdeda..

Dini hari kuawali dengan kekesalan dan kekecewaan, Handphone yang gak begitu mahal dan berisi sedikit pulsa hilang di kamar.. yang sangat kukesalkan bukanlah HP atau pulsaku yang hilang, tapi semua nomor kontak kawan, kerabat, dan semua relasi yang selama ini terkumpul ikut hilang.. seakan aku dikembalikan ke zaman batu sendirian.. menjelang siang, belum juga hilang kesal ku.. keramaian pasar DaBink city dan game DOTA belum juga bisa menenangkan pikiranku..

Sambil melihat aktifitas di fesbuk,, kukeluarkan semua unek2 kekesalan yang ada.. ganti status, coret-coret wall temen-temen, komentar yang gak begitu perlu, sampai menyampah di wall orang.. dengan sedikit terkejut, "datang dengan cara tiba-tiba" seorang Sahabat yang tlah lama hilang kembali ketemu dan ngobrol di fesbuk .. yaahh.. suasana itu yang sedikit bisa meredakan kekesalanku.. sedikit bisa menghibur fikiranku yang sedikit kacau.. thanks sobat..

"masalah klasik" kembali terjadi siang itu, mati lampu.. Genset YAMAWA kembali dihidupkan.. hari sebelumnya telah terucap kesepakatan dan kerjasama dengan salah satu SMP setempat untuk praktikum anak SMP di hari rabu jam 2siang.. dengan sengaja dipersiapkan dari jam1 siang, mulai dari bersih-bersih, sampai pengosongan ruangan.. Namun kembali kecewa karena tidak sesuai dengan kesepakatan.. mulai dari keterlambatan, teknis praktikum, sampai urusan deal-dealnya.. tidak sesuai seperti yang kubayangkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar