Coretan MasBud: Login Dengan Beberapa Username Menggunakan Multifox

Halaman

Sabtu, 16 April 2011

Login Dengan Beberapa Username Menggunakan Multifox

Sebagian besar pengguna internet di Indonesia mempunyai akun jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan sebagainya untuk berinteraksi di dunia maya tanpa ada jarak ruang dan waktu.
Dengan alasan tertentu banyak dari kita yang memiliki lebih dari satu akun. Misalnya untuk menyimpan chip poker, untuk selingkuhan, untuk cadangan jika akunnya di"jebol" Orang. dan lain sebagainya.
Namun sayangnya satu browser Internet hanya menyimpan satu akun dalam satu situs jejaring sosial. Jika kita menggunakan Browser Firefox, kita hanya dapat login menggunakan 1 username saja dalam waktu yang sama.
Multifox adalah ekstensi Firefox yang memungkinkan Firefox untuk tersambung dengan sebuah website menggunakan beberapa username yang berbeda. Jadi jika kita memiliki beberapa akun Facebook, kita dapat membuka semua akun facebook kita ecara bersamaan. Setiap window Firefox akan dapat mengakses setiap akun tanpa saling mengganggu.
Berikut adalah beberapa fitur dari Multifox:
  • Login akan disimpan dengan cara yang sama seperti window biasa, bahkan saat anda tutup window tersebut ataupun keluar dari Firefox.
  • Profil dan identitas dari setiap window akan disimpan dan dapat digunakan saat Firefox kembali dibuka.
  • Window baru yang dibuka akan memiliki profil identitas sama seperti window asal mereka dibuka.
  • Multifox mulai dari 2, karena 1 dianggap sebagai Firefox identity profile yang normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar